Senin, 16 Mei 2016

Singapore American School Wins BCA Hijau Mark Sertifikasi

SINGAPURA, 16 Mei 2016 - Singapore American School telah memenangkan BCA Hijau Mark (Emas) sertifikasi Maret 2016 untuk kedua kalinya setelah penilaian oleh Building and Construction Authority, Singapura. BCA Hijau Mark Skema diluncurkan pada Januari 2005 sebagai inisiatif untuk mendorong industri konstruksi Singapura terhadap bangunan yang lebih ramah lingkungan. Hal ini dimaksudkan untuk mempromosikan keberlanjutan dalam lingkungan binaan dan meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan pengembang, desainer dan pembangun selama konseptualisasi proyek, desain, dan konstruksi.

kampus sekolah, perumahan SD, SMP, dan SMA ditambah pusat anak usia dini, adalah rumah bagi banyak praktik hemat energi dan aplikasi termasuk penggunaan perangkat variable speed drive untuk motor, pompa, menara pendingin dan unit penanganan udara, lampu T5 dengan efisiensi tinggi ballast elektronik dan lampu LED di ruang kelas, lampu di koridor, sensor gerak di kamar cuci, sensor cahaya otomatis dan sensor karbon monoksida di tempat parkir LED, dan merupakan Water Building efisien PUB-bersertifikat dengan fitting air Wels. Singapore American School juga rumah bagi pemilahan sampah dan program daur ulang, 300 kg digester makanan, tanaman hijau vertikal, dan volume tinggi, penggemar kecepatan rendah di kantin sekolah menengah, dan gimnasium. Upaya lain sekolah diperlukan untuk melindungi lingkungan termasuk mendidik siswa tentang mengurangi, menggunakan kembali, dan daur ulang, hanya membeli kertas dari sumber yang berkelanjutan, dan melestarikan lingkungan taman dan hutan hujan dengan boardwalk, kelas di luar ruangan, dan pembibitan tanaman.

BCA Hijau Mark adalah skema benchmarking yang menggabungkan diakui secara internasional praktik terbaik dalam desain lingkungan dan kinerja. BCA Hijau Mark bangunan sering memiliki keunggulan dari berkurangnya air dan energi tagihan, mengurangi dampak lingkungan, meningkatkan kualitas lingkungan dalam ruangan untuk tempat kerja yang sehat dan produktif, dan rencana yang jelas untuk perbaikan terus-menerus. Singapore American School bergabung dengan Marina Mandarin Singapura, Kementerian Luar Negeri Markas, National University of Mochtar Riady Building Singapura, Singapura Changi Airport Terminal 2, dan Tang Plaza dalam menerima penghargaan bergengsi ini untuk bangunan non-perumahan yang ada.

SAS direktur fasilitas dan layanan Anthony Wong mengatakan, "Bermitra dengan siswa kami untuk membuat hidup yang berkelanjutan dan belajar terlihat di seluruh kampus perjalanan yang kuat dan demonstrasi yang jelas kewarganegaraan global yang bertanggung jawab. Kami sangat bangga siswa kami dan klub siswa yang juara hidup berkelanjutan dan belajar setiap hari. Menerima BCA Hijau Mark (Emas) sertifikasi untuk kedua kalinya, terutama dalam konteks operasi bangunan 20 tahun dan pabrik chiller efisien, menetapkan SAS terpisah sebagai pemimpin dalam bidang ini.

Tentang Singapore American School

Singapore American School (SAS) adalah independen, non-profit, coeducational, kuliah persiapan sekolah hari menawarkan kurikulum US dengan perspektif internasional untuk siswa di prasekolah sampai kelas dua belas. SAS memiliki program Advanced Placement terbesar di luar Amerika Serikat, terakreditasi penuh oleh Asosiasi Barat Sekolah dan Kolese (WASC) di AS, dan menawarkan Amerika SMA Diploma di tingkat senior. Didirikan pada tahun 1956, sekolah terutama melayani komunitas ekspatriat Amerika dan internasional Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.sas.edu.sg atau menghubungi kantor komunikasi SAS di communications@sas.edu.sg atau + 65-6360-6031.

kontak Media

Vanessa Spier (vspier@sas.edu.sg)
Direktur Komunikasi Strategis
Singapore American School
40 Woodlands Jalan 41 Singapore 738547

Sumber: Singapore American School
Tautan yang berhubungan:
http://www.sas.edu.sg 
Baca juga 


http://dbagus.com/akibat-dari-tekanan-darah-rendah-dan-cara-mengatasinya
http://dbagus.com/khasiat-kacang-tanah-beserta-kandungan-gizi
http://dbagus.com/9-obat-gatal-pada-kulit-dari-bahan-alami
http://dbagus.com/makanan-penambah-berat-badan-anak
http://dbagus.com/tempat-wisata-di-australia-yang-menjadi-favorit-orang-indonesia
http://dbagus.com/daftar-tempat-wisata-di-purwokerto-paling-menarik-dan-terkenal
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar