Senin, 23 Mei 2016

Ateneo de Manila, Open Garden Rekanan Pada FireChat Alerts

MANILA, Filipina dan SAN FRANCISCO, 23 Mei 2016 - / PRNewswire / - Open Garden dan Ateneo de Manila mengumumkan hari ini mereka bergabung pada penyebaran FireChat Alerts, sebuah terobosan teknologi yang akan meningkatkan ketahanan masyarakat di Filipina.FireChat Alerts adalah layanan pertama yang memanfaatkan teknologi jaringan mesh ponsel peer-to-peer untuk kesiapsiagaan bencana. Karena berfungsi sebagai sistem penyiaran tangguh dan skala besar yang memungkinkan pemerintah dan organisasi untuk mencapai orang-orang di smartphone mereka dan memberikan teks dan informasi visual termasuk peringatan dini, darurat dan kesehatan nasihat, serta informasi cuaca dan lalu lintas. Ia bekerja bahkan ketika jaringan selular dan akses Internet tidak tersedia.
Ateneo Sosial Computing Science Laboratory, Jurusan Sistem Informasi dan Ilmu Komputer yang dipimpin oleh Maria Regina E. Estuar, Ph.D, adalah rumah dari sistem manajemen bencana eBayanihan. Laboratorium ini diakui untuk kepeloporannya dengan beberapa perusahaan swasta dan pemerintah pada pengembangan teknologi baru untuk pengurangan risiko bencana.

"Kami sangat tertarik untuk memahami dan menerapkan potensi teknologi baru untuk tujuan praktis di Filipina," kata Marlene M. De Leon, Ph.D, Ketua Jurusan Sistem Informasi dan Ilmu Komputer di Universitas Ateneo de Manila . "Kemampuan untuk membuat jenis baru dari jaringan selular tangguh bisa memiliki implikasi yang luas dan manfaat untuk komunikasi darurat dan pencegahan bencana."

"Filipina secara luas diakui sebagai bangsa berpikiran maju dalam hal memanfaatkan teknologi untuk kesiapsiagaan bencana," kata Marina Azcarate, Kepala Pemasaran Global di Open Garden. "Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan Ateneo de Manila, universitas riset terkemuka di bangsa."

Tentang Ateneo de Manila
Ateneo de Manila adalah sebuah universitas riset swasta terkemuka yang didirikan pada tahun 1859. Ia menawarkan program dari SD ke sekolah pascasarjana. Saat menjadi tuan rumah lebih dari 20.000 siswa di empat kampus.

Selain pengajaran dan penelitian, Ateneo de Manila juga terlibat dalam penjangkauan sosial. Departemen Pendidikan telah mengakui beberapa Centers of Excellence dalam Ateneo de Manila, termasuk Teknologi Informasi. Ateneo de Manila University juga menjadi tuan rumah pusat penelitian dalam pengurangan risiko bencana, kesiapan dan manajemen, Ateneo Institute Keberlanjutan dan Ateneo Innovation Center, bagian Sekolah Ilmu & Teknik.

Tentang Open Garden & FireChat
Open Garden adalah startup berbasis di San Francisco yang didedikasikan untuk menghubungkan 5 miliar perangkat mobile berikutnya dengan koneksi peer-to-peer. Open Garden adalah pencipta FireChat . Sering disebut "jaringan rakyat," FireChat adalah aplikasi pesan gratis, tersedia di perangkat iOS dan Android. Dibangun pada teknologi revolusioner peer-to-peer jaringan mesh, FireChat memungkinkan orang untuk berkomunikasi secara pribadi atau publik, dengan orang lain "offline" bahkan jika mereka tidak dapat terhubung ke Internet atau ke jaringan telepon selular.

Diluncurkan pada bulan Maret 2014, FireChat telah mencapai 10 teratas di antara aplikasi jaringan sosial di 124 negara di seluruh dunia. Pada 2015, FireChat menerima penghargaan Inovasi di SXSW, yang Keberanian dalam Business Award oleh Financial Times, dan Tech4Resilience Award Membuat Semua Voices Hitung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana FireChat bekerja, silahkan menonton video singkat ini.
Tekan Kontak: press@opengarden.com
Baca juga 

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-tradisional-dan-aman
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kantung-mata-secara-alami-dan-efektif
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat
http://femcantik.com/4-bahan-alami-cara-menghilangkan-bintik-hitam-di-wajah-dengan-cepat
Cara Menangani vertigo secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar