Selasa, 07 Juni 2016

Kolombia Memilih Solusi ePassport Aman Gemalto

AMSTERDAM, 7 Juni 2016 - (ACN Newswire) - Gemalto, pemimpin dunia dalam keamanan digital, mengumumkan itu adalah memberikan yang Sealys Premium Inlay dan tertanam Software Sealys eTravel untuk program paspor Kolombia pertama nasional elektronik. Gemalto bekerja bersama Thomas Greg dan Sons, spesialis dalam pencetakan aman. Kolombia ePassports leverage yang fleksibel teknologi Sealys Inlay baru Gemalto menyediakan peningkatan kemampuan penerbitan dan pengiriman untuk memastikan penyebaran cepat dari dokumen aman sekaligus meningkatkan perjalanan untuk Kolombia 38 juta warga. Gemalto tertanam software Sealys eTravel adalah ICAO Common Criteria bersertifikat dan mencapai kecepatan industri terkemuka untuk kedua personalisasi dan akses data yang aman. Dikombinasikan dengan fleksibilitas dan daya tahan inlay itu, ePassport emiten memperoleh manfaat dari kinerja personalisasi ditingkatkan dan pengurangan biaya.

"Merek produk baru Gemalto akan membantu kita mengoptimalkan efisiensi operasi penjilidan buku kami, sementara menawarkan kualitas estetika ditingkatkan," kata Juan Carlos Yanez Arenas, Managing Director, Thomas Greg & Sons de Colombia SA "Dengan jutaan Kolombia yang melintasi perbatasan setiap tahun , kita perlu solusi ePassport yang menyederhanakan logistik perjalanan mereka. "Dimulai dengan pertama ePassport compliant Uni Eropa diluncurkan pada tahun 2005, Kolombia sekarang negara 30 Gemalto adalah memungkinkan untuk berevolusi dari identitas kertas untuk eDocuments," tambah Jerome Desbois, Wakil Presiden Program Pemerintah untuk Amerika Latin di Gemalto. "EPassports dapat di lapangan selama 10 tahun dan sifat jangka panjang dari inlays baru dikonfirmasi oleh hasil kelas-terkemuka di tes ketahanan ICAO."

Tentang Gemalto

Gemalto (Euronext NL0000400653 GTO) adalah pemimpin global dalam keamanan digital, dengan 2015 pendapatan tahunan EUR 3,1 miliar dan pelanggan di lebih dari 180 negara. Kami membawa kepercayaan kepada dunia yang semakin terhubung. teknologi dan layanan kami memungkinkan perusahaan dan pemerintah untuk mengotentikasi identitas dan melindungi data sehingga mereka tetap aman dan mengaktifkan layanan di perangkat pribadi, benda-benda yang terhubung, awan dan di antara.

Solusi Gemalto berada di jantung dari kehidupan modern, dari pembayaran untuk keamanan perusahaan dan internet hal. Kami mengotentikasi orang, transaksi dan objek, data yang mengenkripsi dan menciptakan nilai bagi software - memungkinkan klien kami untuk memberikan layanan digital aman untuk miliaran individu dan hal-hal. 14.000 karyawan kami beroperasi dari 118 kantor, 45 personalisasi dan pusat data, dan 27 penelitian dan perangkat lunak pusat pengembangan yang berlokasi di 49 negara.

Gemalto kontak media:
Shintaro Suzuki
Asia Pacific
+65 6317 8266
shintaro.suzuki@gemalto.com 
Baca juga 

http://femcantik.com/inilah-cara-merawat-kulit-kering-ketika-puasa-yang-tepat/
http://femcantik.com/model-kebaya-lengan-pendek-agar-cantik-dan-menawan/
http://femcantik.com/model-baju-batik-kombinasi-wanita-dan-pria/
http://femcantik.com/model-baju-untuk-orang-gemuk-agar-trendy/
http://femcantik.com/model-baju-brokat-muslim-perpaduan-satin/
http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-terbaru-2015/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar